Kamis, 06 April 2017

Bahaya Daging Kodok Bagi Kesehatan Yang Harus Anda Ketahui

Bahaya Daging Kodok Bagi Kesehatan Yang Harus Anda Ketahui


Bahaya Daging Kodok Bagi Kesehatan Yang Harus Anda Ketahui | Banyak orang yang mulai jijik sampai kuatir memandang kodok. Siapa salah,  Kodok ternyata salah satu hewan yang paling disayangi presiden kita, Joko Widodo. Hewan yang punyai tubuh gempal ini menyebabkan banyak orang gemas melihatnya (bagi yang tidak takut).

Berikut Bahaya Daging Kodok Bagi Kesehatan Yang Harus Anda Ketahui:

1. Mengandung Racun

Banyak sekali model kodok di nusantara ini, sebanyak 150 model kodok. Namun berasal dari keseluruhan, cuma ada 10 model kodok yang diakui tidak punya kandungan racun. Racun berikut ada gara-gara berasal berasal dari bahan kimia yang jahat, yang fungsinya membunuh hama, yakni biomagnifield. Kodok yang berekosistem disana secara otomatis racun dapat terakumulasi dalam tubuh kodok. Jika kodok berikut masuk ke tubuh manusia, maka dapat menyebabkan beraneka macam penyakit.

Sedangkan model kodok yang tidak beracun adalah Rana hinascaris, Rana Ingeri, Rana Glandilosa, Rana Magna, Hyhrun Arfiki, Rana Modesta, Hyhrun Pagun, Rana Canarivon, sertab Rana catesbiana.

2. Banyak Cacing Dalam Tubuh Kodok

Tentu kami jauhi makanan yang banyak punya kandungan cacing. Sebab hewan berikut dikala masuk ke proses pencernaan, dapat terlalu mengganggu metabolism tubuh. Apalagi kalau cacing berikut memakan makanan yang kami makan sehari-hari. Akan selamanya mulai lapar, padahal udah makan banyak.

Namun serat nutrisinya entah lari kemana. Biasanya udah ditelan habis oleh cacing. Dalam kodok terkandung banyak cacing. Bagaimana pun memasaknya, cacing berikut selamanya hidup di dalam kodok. Untuk itulah pemerintah Australia menghimbau masyarakatnya untuk tidak mengonsumsi kodok.

Sponsors Link



3. Rentan Penyakit Kanker

Adanya banyak takaran residu yang membahayakan, bisa menyebabkan tubuh anda untuk mudah diserang kanker. Sebab residu berikut dapat terakumulasi dalam tubuh kodok. Sangat berbahaya sekali kalau masuk ke dalam tubuh. Salah satu resikonya adalah terkena kanker.

4. Rentan Terkena Gagal Ginjal

Sebab seseorang yang hobi makan swie kee adalah peningkatan efek gagal ginjal. Hal ini disebabkan gara-gara takaran residu serta biomagnifield dalam kodok yang masuk ke dalam tubuh. Otomatis yang pertama produksi dikala ditemui racun masuk tubuh adalah ginjal. Jika anda terlalu hobi, akhirnya yang masuk sebagai racun di dalam tubuh jadi banyak.

Kerja ginjal juga jadi besar. Jika suatu hari ginjal udah tak bisa untuk mengendalikan racun tersebut, akibatnya malah terkena gagal ginjal. Yakni dimana ginjal udah tidak bisa berfaedah bersama semestinya untuk bekerja. Jika konsisten dilanjutkan bukan tidak barangkali dapat menyebabkan penyebab gagal ginjal yang akut.

5. Banyak Mahzab Melarang dan Membolehkan

Sponsors Link


Pandangan halal dan haram suatu agama ini ditentukan oleh Al quran. Dijelaskan bahwa larangan ini ada gara-gara tergolong makanan menjijikan. Sedangkan kami dilarang memakan makanan yang menjijikan. Jika anda mulai jijik pada hewan ini, maka secara tidak segera anda di haramkan. Sedangkan kalau anda mulai tidak jijik, maka silahkan.

6. Membuat Pusing

Memakan daging kodok secara berlebihan bisa menyebabkan rasa pusing. Meskipun belum di akui secara klinis melalui penelitian, tapi lebih dari satu orang yang mengkonsumsinya merasakan layaknya itu. Gejala kepala sering pusing ini bisa menyebabkan penyakit lainnya yang lebih serius.

7. Mengganggu Kinerja Hati

Swie kee merupakan salah satu makanan yang punya kandungan cukup banyak protein hewani. Jika anda mengonsumsi terlalu banyak, maka dapat mengganggu proses kerja metabolism tubuh. Akibatnya kerja hati juga ikut berat. Bahkan barangkali saja kalau konsisten menerus mengonsumsi daging kodok dapat menyebabkan gejala sirosis hati yang membahayakan.

8. Kurang Baik untuk Kesehatan Ginjal

Salah satu organ yang bekerja dalam proses pembuangan dan pengolahan nutrisi tubuh yang tidak terpakai adalah ginjal. Jika mengonsumsi daging kodok secara berlebihan, maka proses metabolism dalam hati dapat melambat. Hasil berasal dari hati tersebut, di buang zat-zat yang tidak berguna.

Itulah Bahaya Daging Kodok Bagi Kesehatan Yang Harus Anda Ketahui. Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sehat Itu Barokah © 2014. All Rights Reserved | Powered By Blogger | Blogger Templates | Designed by-Dapinder