Hati-Hati, Inilah Makanan Yang Bikin Anda Cepat Gemuk

Hati-Hati, Inilah Makanan Yang Bikin Anda Cepat Gemuk




Kali ini kami akan menginformasikan kepada Anda tentang Hati-Hati, Inilah Makanan Yang Bikin Anda Cepat Gemuk. Silahkan disimak.

Dari Jenis Makanan Olahan

1. Nugget Ayam

Nugget juga makanan yang banyak dikonsumsi dikarenakan kepraktisannya. Biasanya anak-anak benar-benar menyukai nugget ayam ini. Tetapi siapa sangka kalau nugget ayam ini dapat menjadi masalah, dikarenakan dapat menyebabkan gemuk. Ternyata 50% takaran yang terkandung terhadap nugget ayam adalah lemak dan mengandung lebih banyak karbonhidrat dari terhadap protein. Selain itu langkah penyajiannya yang harus digoreng lebih-lebih dahulu, menyebabkan nugget ayam ini semakin banyak mengandung lemak.

2. Burger

Burger merupakan salah satu junkfood yang tidak sehat dan dapat menyebabkan badan menjadi gemuk. Bahaya makanan cepat saji yang terkandung terhadap burger terutama, terhadap takaran garam yang tinggi dan lemak jenuh.

3. Minuman Soda

Memang banyak yang telah paham bahwa minuman bersoda tidak baik untuk kesehatan. Bahaya minuman bersoda terletak terhadap takaran gulanya yang tinggi dan merupakan faktor mengapa minuman bersoda dapat menyebabkan badan menjadi gemuk. Selain itu, minuman bersoda dapat menyebabkan obesitas.

4. Kentang goreng

Kentang goreng adalah makanan yang harus dihindari bagi yang inginkan turunkan berat badan. Kandungan kentang goreng, tidak jauh tidak sama dengan apa yang ada terhadap burger. Kentang goreng mengandung garam dan lemak suntuk didalam jumlah yang tidak sedikit.

5. Ice cream

Ice cream benar-benar disukai oleh banyak orang, menjadi dari anak-anak hingga orang tua. Ice cream merupakan produk makanan yang berasal dari olahan susu. Tetapi siapa sangka makanan olahan dari susu ini ternyata dapat menyebabkan badan menjadi gemuk. Kandungan gula dan lemak yang terkandung didalam ice cream ternyata dapat menyebabkan berat badan meningkat.

6. Gorengan

Jajanan gorengan merupakan makanan yang tidak baik dikonsumsi, tetapi masih banyak yang mengkonsumsi. Bahaya mengonsumsi gorengan yang banyak dijajakan ini, terletak terhadap minyak goreng yang digunakan berkali-kali. Minyak yang telah dipakai berkali-kali biasanya mengandung lemak berbahaya dan lemak berikut dapat terserap ke didalam gorengan.

7. Kuah daging

Kuah dari rebusan daging memang dapat digunakan sebagai penyedap. Kuah daging ini miliki rasa yang gurih. Tetapi takaran lemak dan karbonhidrat yang terkandung terhadap kuah daging dapat menyebabkan badan menjadi gemuk. Lemak ini merupakan suntuk yang tidak baik untuk tubuh.

8. Sosis sapi dan sosis ayam

Seperti halnya dengan nugget, makanan olahan dari daging ini miliki takaran lemak yang cukup banyak. Sosis memang merupakan makanan yang mudah diolah, tetapi bagi yang tengah berdiet sebaiknya menjauhkan memakan sosis.

9. Sereal manis

Sereal banyak disajikan sebagai menu sarapan pagi. Seral memang baik untuk tingkatkan energi di pagi hari, tetapi sereal yang manis dapat tingkatkan takaran gula didalam tubuh meningkat drastis. Seral manis juga mengandung banyak karbonhidrat. Apa andaikata takaran gula dan karbonhidrat terus meningkat, makan tubuh dapat menjadi gemuk. Cobalah menu sehat sehati-hari untuk sarapan dengan paduan buah dan sayur.

10. Mayones

Mayones ini mengandung banyak ikatan lemak, yang terkandung dari bahannya yaitu minyak dan telur. Lemak yang terkandung didalam mayones dapat menyebabkan badan menjadi gemuk. Oleh dikarenakan itu andaikata inginkan gunakan mayones sebaiknya hanya sedikit saja.

11. Aneka krim

Saus krim yang beredar di pasaran ternyata mengandung banyak lemak. Lemak yang terkandung didalam krim cukuplah tinggi, juga takaran gulanya. Maka sebaiknya, andaikata inginkan gunakan krim sebagai topping krim, buatlah krim sendiri yang sehat dengan bahan-bahan yang sehat pula.

12. Kopi instan

Kopi instan benar-benar digemari oleh para laki-laki. Tetapi apakah mereka paham bahwa bahaya kopi instan mengandung lemak yang banyak? Ternyata didalam secangkir kopi instan mengandung 39 gram lemak. Lemak ini dapat semakin banyak jika, terus menerus meminum kopi instan ini.

13. Mentega

Mentega banyak digunakan didalam berbagai masakan. Makanan yang diberikan mentega dapat lebih nikmat dan gurih. Tetapi mentega ternyata dapat menyebabkan berat badan bertambah. Bagi  yang inginkan tingkatkan berat badan, kamu dapat sarapan pagi dengan roti gandum yang diatasnya diberi mentega.

14. Roti gandum

Bagi yang inginkan tingkatkan berat badan dengan cepat, sebagai permulaan roti gandum cocok untuk Anda. Namun sebaliknya, tidak baik untuk orang yang telah bertubuh gemuk.

15. Keju

Keju merupakan salah satu makanan olahan yang dapat menyebabkan badan gemuk. Keju dapat memperlambat metabolisme tubuh dan menyumbat arteri. Dalam 100 gram keju mengandung lemak sebanyak 20.3 gram.

16. Salad dressing

Salad merupakan salah satu makanan yang menyehatkan, tetapi apa andaikata salad ini gunakan krim salad dressing maka itu tidak baik untuk tubuh. Salad dressing mengandung banyak gula dan sirup jagung, lemak trans, dan MSG. Salad dressing merupakan makanan yang membuat gemuk dikarenakan takaran gula dan lemak di dalamnya.

Dari Jenis Makanan Alami

1. Kentang

Banyak yang mengira bahwa kentang baik untuk orang yang inginkan berdiet, tetapi padahal kentang merupakan makanan yang membuat gemuk. Kentang juga makanan yang mengandung karbohidrat tinggi, agar bertolak belakang dengan apa yang harus dikonsumsi terhadap program diet.

2. Alpukat

Mungkin belum banyak yang paham bahwa tidak semua buah baik dikonsumsi tubuh. Contohnya saja alpukat. Alpukat ini merupakan buah yang menyehatkan tetapi dapat menyebabkan badan menjadi gemuk. Hal ini disebabkan dikarenakan takaran lemak terhadap alpukat cukup tinggi.

3. Kacang-kacangan

Kacang merupakan makanan penambah berat badan yang sehat dan aman. Kacang ini mengandung lemak dan nutrisi yang melimpah. Hampir semua kacang dapat tingkatkan berat badan, lebih-lebih kacang almond, kacang tanah, dan kacang hijau.

4. Daging merah

Daging merah ini mengandung lemak yang tinggi agar cocok membuat Anda yang inginkan tingkatkan berat badan. Namun yang harus diingat, daging merah juga juga makanan yang mengandung kolesterol tinggi.

4. Nasi putih

Nasi putih merupakan makanan pokok penduduk Indonesia, tetapi takaran karbohidrat yang tinggi terhadap nasi putih ternyata tidak sehat untuk tubuh dan dapat menyebabkan badan gemuk.

5. Susu whole milk

Kandungan kalsium susu whole milk memang benar-benar tinggi, tetapi takaran lemak terhadap susu ini juga tinggi dan dapat tingkatkan timbunan lemak terhadap tubuh.

Jadi bagi yang inginkan berdiet atau inginkan tingkatkan berat badan, maka harus memperhatikan asupan makanan tiap harinya. Namun tidak semua makanan ini juga baik dikonsumsi bagi yang inginkan tingkatkan berat badan. Lakukan perhitungan perihal keperluan nutrisi tubuh yang cocok agar nutrisi tercukupi dengan seimbang.

Itulah Hati-Hati, Inilah Makanan Yang Bikin Anda Cepat Gemuk. Oleh karena bagi Anda yang sedang menjalani program diet untuk mengurangi makanan-makanan tersebut. 

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »