Minggu, 14 Mei 2017

Pengobatan Alami Untuk Menyembuhkan Hemofilia

Pengobatan Alami Untuk Menyembuhkan Hemofilia

Pengobatan Alami Untuk Menyembuhkan Hemofilia | Hemofilia adalah suatu penyakit yang memicu tubuh kekurangan protein yang dibutuhkan dalam sistem pembekuan darah bilamana berjalan perdarahan. Protein ini lazim disebut aspek pembekuan atau aspek koagulasi.


Hemofilia sesungguhnya merupakan penyakit keturunan yang langka terjadi. Penderita penyakit ini bakal lebih lama mengalami perdarahan daripada orang-orang normal.

Penyebab hemofilia

Proses pembekuan darah butuh unsur-unsur seperti trombosit, faktor-faktor pembekuan, dan sebagainya. Terdapat 13 aspek pembekuan di tubuh, penamaannya ditandai bersama dengan huruf romawi.

Di dalam masalah hemofilia, terkandung mutasi gen yang memicu tubuh tidak cukup punya aspek pembekuan tertentu. Sebagai contoh, hemofilia A disebabkan kurangnya aspek pembekuan VIII (8) dan hemofilia B disebabkan kurangnya aspek pembekuan IX (9) di dalam darah.

Untaian DNA atau sebutan lainnya adalah kromosom merupakan suatu alur instruksi lengkap yang mengendalikan memproduksi beragam faktor. Kromosom bukan hanya menentukan type kelamin terhadap bayi, tapi terhitung mengatur kinerja sel-sel di dalam tubuh. Semua manusia punya sepasang kromosom seks di mana komposisi terhadap wanita adalah XX dan terhadap pria adalah XY. Hemofilia adalah penyakit yang diwariskan lewat mutasi terhadap kromosom X. Oleh sebab itu pria condong jadi pengidap, waktu wanita condong jadi pewaris atau pembawa mutasi gen tersebut.

Gejala hemofilia

Gejala utama hemofilia adalah perdarahan yang sukar berhenti atau berjalan lebih lama. Gejala ini sanggup mudah atau berat. Tingkat keparahan bergantung berasal dari kuantitas aspek pembekuan di dalam darah.

Pada hemofilia ringan, kuantitas aspek pembekuan berkisar pada lima sampai lima puluh persen. Penderita hemofilia type ini umumnya tidak bakal merasakan tanda-tanda kalau dirinya mengalami kecelakaan yang memicu luka yang artinya atau menjalani prosedur cabut gigi atau operasi lainnya.

Pada hemofilia sedang, kuantitas aspek pembekuan berkisar pada satu sampai lima persen. Penderita hemofilia type ini mudah memar dan rentan mengalami perdarahan sendi, terutama misalnya terantuk atau jatuh. Sendi yang paling lazim terkena adalah bagian lutut, siku, dan pergelangan kaki. Gejala mulanya berupa kesemutan dan nyeri mudah yang seterusnya sanggup bertambah sakit, bengkak, kaku, dan juga jadi panas misalnya tidak ditangani.

Jenis hemofilia yang terakhir adalah hemofilia berat. Pada type ini kuantitas aspek pembekuan tidak cukup berasal dari satu persen. Penderita umumnya bakal kerap mengalami perdarahan seperti gusi berdarah, mimisan, dan perdarahan sendi dan juga otot tanpa sebab yang jelas. Hemofilia berat sanggup mengakibatkan komplikasi seperti perdarahan internal (perdarahan di dalam tubuh) yang serius, perdarahan jaringan lunak, dan deformitas sendi misalnya tidak ditangani.

Bagi penderita hemofilia, terutama hemofilia sedang dan berat, waspadai terjadinya perdarahan intrakranial atau perdarahan di dalam tengkorak kepala. Biasanya perihal ini berjalan misalnya penderita mengalami cedera di kepala dan jarang berjalan secara spontan (tanpa cedera).

Gejala perdarahan intrakranial diantaranya adalah sakit kepala berat, muntah, leher kaku, kelumpuhan di sebagian atau seluruh otot wajah, penglihatan ganda dan yang lainnya. Penderita hemofilia yang mengalami perdarahan intrakranial butuh penanganan segera. 

Pengobatan Alami Untuk Menyembuhkan Hemofilia Dengan Jelly Gamat Gold-G


Pengobatan Alami Untuk Menyembuhkan Hemofilia | Jelly Gamat Gold-G adalah obat herbal paling baik yang sementara ini udah menjadi pilihan utama sebagian besar penduduk didalam usaha membuat sembuh penyakit kronis. Jelly Gamat Gold-G ini terbuat berasal dari bahan alami, yakni terbuat berasal dari teripang (gamat) model Golden Stichopus Variegatus yang merupakan model teripang paling baik diantara 1000 model teripang yang ada, di mana teripang model ini merupakan cuma satu model teripang yang mempunyai kandungan Gamapeptide yang berfaedah untuk mencegah inflamasi dan kurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka bahkan 3 kali lebih cepat, mengaktifkan pertumbuhan dan aktifitas sel-sel, dan pelihara sirkulasi darah. Selain itu persentase didalam teripang memilki persentase Omega 3, Omega 6, Omega 9 , Saponin, 18 Asam Amino, Kolagen dan persentase lainnya yang sangat baik dan perlu untuk penyembuhan penyakit hemofilia.

Menurut Prof.Zaiton Hassan M A Kawadi berasal dari Universitas kebangsaan Malaysia, teripang model golden stichopus variegates yang menjadi bahan dasar obat Jelly Gamat Gold-G ini mempunyai kandungan asam lemak yang sangat berfaedah untuk penderita hemofilia, asam lemak terhadap teripang ini pada lain miristat, palmitat, palmitoleat erusat, elcosapentaenat (EPA) dan socosahexaenat (DHA). Kedua senyawa paling akhir itulah yang punyai kemampuan untuk memperbaiki jaringan yang rusak.

Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G punyai persentase yang istimewa, hanya ditemukan terhadap spesies Teripang Emas, tidak terdapat terhadap spesies hewan lain yang bernama Gamaptide yang berkhasiat untuk Mencegah inflamasi dan kurangi rasa sakit, Mempercepat penyembuhan luka (3x kali lebih cepat), Mengaktifkan pertumbuhan dan kesibukan sel, Membuat kulit menjadi lebih muda dan menambah kecantikan, Menenangkan dan menstabilkan emosi, Memelihara Sirkulasi darah. dan lebih berkhasiat kembali karena mempunyai kandungan “Cell Growth Factor” (Faktor Geneasi Sel) yang mampu merangsang regenerasi / pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang udah rusak / sakit bahkan membusuk supaya menjadi sehat dan sembuh kembali tak sekedar itu Jelly Gamat Gold-G punyai persentase:
  • Kolagen 80%
  • Glukosaminoglykan (GAGs)
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Mukopolisakarida
  • Gamaptide
  • Omega 3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Vitamin B
  • Saponin
  • Antiseptik Alamiah
  • Kandungan mineral lainnya, seperti Potassium, Fosfor, Kromium, Magnesium, Kalsium, Besi, Sodium 
Testimoni Pengobatan Alami Untuk Menyembuhkan Hemofilia dengan Jelly Gamat Gold-G


Legalitas Jelly Gamat Gold-G Pengobatan Alami Untuk Menyembuhkan Hemofilia


  • Sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004ekomendasi
  • (Sertifikat) Badan POM RI ML 114645721Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary
  • Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura)
Cara Konsumsi

Cara Konsumsi Jelly Gamat Gold-G Sebelum Tidur:

Konsumsi Jelly Gamt gold-g sehari 1 sendok makan sebelum tidur maka anda akan terhindar dari penyakit : Kencing Manis / Diabetes Melitus, Kolesterol, Typus, Masalah Pencernaan / Maag, Hepatitis, Penyakit Kulit Proriasis, Penyakit Lupus, Radang Sendi / Arthritis Tulang, Tumor Lambung, Masalah Pernafasan / Asma, Radang Paru Paru, Jantung Koroner, Epilepsi, Kanker, Stroke, Talasemia dll.

Cara Konsumsi Jelly Gamat Gold-G Untuk Terapi Pengobatan Penyakit:
  • Untuk menjaga kesehatan, cukup 1 sendok makan sehari sebelum tidur.
  • Untuk terapi sakit ringan, minumlah 2 sendok makan 3 kali sehari sebelum makan.
  • Untuk terapi sakit sedang, minumlah 3 sendok makan 3 kali sehari sebelum makan.
  • Untuk terapi sakit berat, minumlah 5 sendok makan 3 kali sehari sebelum makan.
  • Untuk terapi sakit gula atau diabetes berat dengan luka, disamping diminum dianjurkan dengan dioles pada luka secara merata menggunakan kapas bersih, sebanyak 5 kali sehari, ini akan mempercepat penyembuhan dan pengeringan luka (Baik luka lama maupun luka baru sangat dianjurkan).
  • Untuk penyembuhan luka bekas operasi atau luka bakar, minumlah 1 sendok makan 3 kali seharai, dan mengoleskan pada luka sebanyak 5 kali sehari.
Cara Pemesanan

Cara pememsanan Jelly Gamat Gold G sangat mudah, Perhatian : Jelly Gamat Gold G ini tidak di jual diapotik terdekat anda, Jelly Gamat Gold G ini khusus dijual secara online, untuk itu bagi anda yang berminat mencoba Jelly Gamat Gold G silahkan anda mengirimkan pesan singkat kepada kami via SMS / BBM dengan menyertakan format pemesanan seperti dibawah ini:

Ketik : MFJG : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp.
Kirimnya ke 085 793 507 222 / BBM : 27D0310B

Contoh :

FN-G : 6 botol : Nurul Zainurrohman : Ciawitali RT.03 RW.10 Desa Panulisan Timur Kec. dayeuhluhur Kab. Cilacap Jawa Tengah : 085 223 855 xxx
kirim ke 085 793 507 222 / BBM : 27D0310B

Catatan untuk Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold G Di Tempat Kami:
  • Jangan lupa cantumkan kode MFJG. Karena kode itu untuk memudahkan saya dalam mengirim barang, Tanpa menyertakan kode MFJG barang tidak akan diproses, kami kirim barang melalui JNE / TIKI. dan format yang anda masukan di harapkan dengan lengkap dan benar, supaya barang anda tepat datang pada rumah anda tanpa harus membawa ke kantor JNE / TIKI.
  • Maksimal Order untuk pengiriman barang terlebih dahulu hanya 1-4 botol. Berlaku untuk daerah Pulau Jawa saja.
  • Untuk daerah di luar pulau jawa , anda bisa TRANSFER SETENGAHNYA terlebih dahulu sesuai jumlah obat yang dipesan.
  • Untuk Order Hari senin sampai jum’at di bawah jam 16.00 akan dikirim hari itu juga, kalau order diatas jam 16.00 akan dikirim besok harinya. Khusus untuk hari sabtu dan minggu Order jam 11.00 siang akan dikirim hari itu juga diatas jm 11.00 akan dikirim esok harinya.
DISCOUNT Pembelian Jelly Gamat Gold-G :
  • Pemesanan 4 botol gratis ongkir, namun jika lebih dari 50.000 kelebihannya ditanggung pembeli
  • Pemesanan 6 botol gratis ongkir, namun jika lebih dari 100.000 kelebihannya ditanggung pembeli
  • Pemesanan 9 botol gratis ongkir, namun jika lebih dari 150.000 kelebihannya ditanggung pembeli
Pembayaran GOLD-G Sea Cucumber Jelly secara online : Setelah anda mengirim format pemesanan seperti diatas, nanti admin kami akan membalasnya yakni dengan total dan pembayaran yang harus anda transfer kepada kami setelah barang sampai.

Untuk Pembayarannya Harus Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami Berikut Ini :
Nama BankNo RekeningAtas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya3210373712RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BRI Cab. Tasikmalaya0100-01-000304-56-3RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BNI Cab. Tasikmalaya0219391983RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya1510005196RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya131-00-0565435-7RIPKI ABDUL ROJAK
Keuntungan Berbelanja “Jelly Gamat Gold G” di Website resmi Bapak Ripki Abdul Rojak, A.Md., S.Pd.I :
  • Harga Lebih Murah
  • Keaslian Produk Terjamin
  • Dilayani Oleh Cosuter Service Yang Handal(Professional)
  • Proses Pengiriman Cepat, Melalui Jasa Pengiriman JNE Yang Berpengalaman
  • Gratis Ongkos Kirim Untuk Setiap Pembelian 4 Botol Ke Atas
  • Untuk Pemesanan 4 Botol Ke Bawah. Transfer Pembayaran Bisa Belakangan, “Barang Sampai Baru Bayar”
  • Untuk Pemesanan 4 Botol Ke Bawah. Gratis Ongkos Kirim ke seluruh Kota Besar di Indonesia.
  • Pengiriman Barang Bisa Dilacak Melalui No Resi Yang Akan Anda Dapatkan Setelah Mengirimkan Format Pemesanan.
  • Melayani Pemesanan Ke Seluruh Indonesia
  • Untuk Anda Yang Berada di Daerah Tasikmalaya, Ciamis, Banjar, Barang Bisa Anda Terima Hari Ini Juga (COD).

Pengobatan Alami Untuk Menyembuhkan Hemofilia

Order dan Konsultasi Cepat, Tinggal Klik!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sehat Itu Barokah © 2014. All Rights Reserved | Powered By Blogger | Blogger Templates | Designed by-Dapinder