Rabu, 10 Mei 2017

Hati-Hati!!! Inilah Bahaya Makan Durian Setelah Minum Obat Yang Wajib Anda Tahu

Hati-Hati!!! Inilah Bahaya Makan Durian Setelah Minum Obat Yang Wajib Anda Tahu


Hati-Hati!!! Inilah Bahaya Makan Durian Setelah Minum Obat Yang Wajib Anda Tahu | Bahaya makan durian sehabis minum obat merupakan reaksi penolakan tubuh pada dua senyawa berbeda, Rasa durian dinilai mampu menetralisir rasa pahit pada obat. Buah Durian adalah jenis buah buahan asli berasal dari indonesia yang membawa citarasa manis, Nikmat dan membawa efek mengenyangkan. Makan durian mampu dikerjakan di mana saja dan di beragam kesempatan gara-gara cocok untuk dijadikan kawan bersantai. Buah durian senantiasa terasa nikmat ketika dibikin menjadi campuran es krim, aneka permen atau kue.

Berikut adalah Hati-Hati!!! Inilah Bahaya Makan Durian Setelah Minum Obat Yang Wajib Anda Tahu:

1. Menyebabkan darah tinggi

Alkohol dan kadar kolesterol yang ada pada durian mampu memicu pembuluh darah menjadi terkendala , Tersendat dan halangi oksigen masuk secara normal kedalam darah. Alkohol yang bergabung dengan kolesterol pada durian mampu mengiritasi pembuluh darah dan mengalami penyemnpitan di mana hal ini mampu memicu meningkatnya tekanan darah tinggi jikalau mengkonsumsinya sehabis minum obat.

2. Memicu efek panas di lambung

Zat belerang. Zat ethanol, Ethyl metalnylate dan kadar alkohol yang lumayan tinggi pada durian mampu memicu rasa panas pada perut yang mampu memicu naiknya asam lambung yang memicu mual mual, perih dan di serang mencret. Jaringan perut mampu terkena iritasi dan tekanan berasal dari alkohol yang ada pada durian, Pada orang orang yang memiliki lambung sensitif maka dapat mudah di serang rasa panas yang pada perut sebagian menit sehabis mengkonsumsi obat .

3. Menyebabkan penyakit diabetes

Mengkonsumsi durian secara berelebihan sehabis mengkonsumsi obat mampu mengakibatkan peningkatan gula didalam darah gara-gara durian membawa kadar glukosa yang lumayan tinggi yang mampu memicu seseorang terkena penyakit diabetes. penyakit tersebut dapat benare benar berjalan jikalau seseorang membawa rutinitas makan durian setiap hari didalam kuantitas terlalu berlebih dan bertahun tahun.

4. Menyebabkan penyakit Jantung

Bagi penderita jantung tidak direkomendasikan makan durian gara-gara kadar alkohol dan kolesterol tinggi yang ada didalamnya mampu menyumbat pembuluh arteri sekjitar jantung yang memicu timbulnya penyakit jantung termasuk gagal jantung. Penyakit tersebut dapat mudah munculo jikalau seseorangb mengkonsumsinya sementara sehabis minum obat.

5. Menyebabkan Peningkatan asam urat

Bagi penderita asam urat yang udah senmbuh atau tengah meniti program pemulihan , Lebih baik menjauhi makan durian lebih-lebih sementara sehabis minum obat gara-gara mampu mempercepat peningkatan asam urat yang memicu rasa nyeri layaknya tertusuk tusuk pada persendian.

6. Menyebabkan janin gugur

Bagi ibu yang tengah hamil muda hendaknya menjauhi durian dan mampu menggantikannya dengan buah buahan lain yang tidak mengandung alkohol. Alkohol pada durian mampu berwujud panas dan tajam hingga mampu menghancurkan sel sel tubuh janin yang baru saja dapat terbentuk menjadi tubuh prima didalam rahim. Alkohol pada durian termasuk melemahkan kebolehan rahim yang mempermudah terjadinya keguguran.

7. Menyebabkan gangguan maag

Mengkonsumsi durian sementara sehabis minum obat mampu mengiritasi dinding lambung dan memicu rasa nyeri pada daerah pencernaan yang mampu mn\engakibatkan gangguan jaringan maag.

8. Menyebabkan gangguan ginjal

Makan durian secara terlalu berlebih atau makan hanya sedikit tapi sementara sehabis minum obat senantiasa mampu meruasaik jaringan ginjal, Karena senyawa yang ada pada durian mampu menggagalkan ginjal didalam urusan pengendalian cairan tubuh dan racun hasil sisa makanan yang dicerna oleh pencernaan. Zat kimia pada obat dapat bergabung dengan alkohol yang mampu menyebabkan kerusakan dinding ginjal dan mengacaukan aliran darah kira-kira ginjal.

9. Menyebabkan radang usus

Senyawa yang ada pada durian berwujud panas dan tajam yang mampu menjadi racun ketika bergabung dengan zat kjimia pada obat yang udah dikonsumsi, Zat kimia tersebut mampu melukai dinding usus dan memicu lubang lubang luka pada saluran usus yang mampu memicu seseorang terkena radang usus.

10. Menghilangkan khasiat obat

Mengkonsumsi durian sehabis minum obat mampu memicu khasiat obata yang udah dikonsumsi tidak dapat berfungsi lagi, Karean senyawa yang ada pada durian mampu mengendalikan efek obat menjadi hilang.

11. Menyebabkan penyakit kencing manis

Kandungan glukosa yang tinggi pada durian mampu menaikkan kadar gula didalam darah dan jikalau dikonsumsi sementara sehabis minum obat yang termasuk mengandung kadar gula didalamnya maka dapat mengacaukan metabolisme tubuh dan memicu penyakit kencing manis.

12. Meningkatkan kadar kolesterol

Mengkonsumsi durian sehabis makan obat mampu memicu penumpukan kolesterol pada aliran darah dan pembuluh darah supaya mampu memicu seseorang di serang stroke. Pada orang yang tidak memiliki kadar kolesterol tinggipun dapat mengalami peningkatan kolesterol jikalau mengkonsumsi durian setiap hari secara terlalu berlebih dan beresiko di serang stroke mendadak jikalau mengkonsumsinya sehabis minum obat yang dikerjakan didalam jangka panjang. 

Itulah artikel kami tentang Hati-Hati!!! Inilah Bahaya Makan Durian Setelah Minum Obat Yang Wajib Anda Tahu. Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sehat Itu Barokah © 2014. All Rights Reserved | Powered By Blogger | Blogger Templates | Designed by-Dapinder